VISI DAN MISI KAMI

Sebagai perusahaan prime dalam pengelolaan limbah terpadu. Kami berupaya untuk yang terbaik dalam pengelolaan limbah khususnya di Jawa Barat dimana kami akan secara berkesinambungan dan terus menerus untuk meningkatkan dan melebarkan pangsa pasar kami dengan menawarkan jasa manfaat dan pelayanan yang superior bagi para klien dan stakeholder kami dengan senantiasa mengoptimalkan sumber daya yang ada serta inovasi yang optimal.

NILAI PERUSAHAAN

A. Mempertahankan pelayanan yang superior bagi para customer kami.

B. Memberlakukan staff dan customer dengan hormat dan ketulusan.

C. Menempatkan staff yang memiliki kualitas dan dedikasi tinggi.

D. Menjadikan internal business proses sebagai core competency.

E. Senantiasa melakukan inovasi sebagai langkah strategis dalam upaya melakukan continuos improvement.

STAFF DAN MANAGEMENT KAMI

Indomas memiliki staff dan struktur management yang berdedikasi tinggi dalam memastikan proses pengelolaan limbah semenjak pengangkutan, pemanfaatan serta segala dokumentasi dan administrasi berjalan dengan lancar dan baik guna memastikan pelayanan yang superior terhadap pelanggan kami.

KUALITAS PELAYANAN MANAGEMENT

PT. Indomas Putrajaya menekankan kepada penjagaan kualitas dan ketepatan waktu serta fokus terhadap kepuasan pelanggan secara berkesinambungan guna meningkatkan standar kualitas dan kelanjutan jasa kami. Selain itu, dalam menjaga kualitas pelayanan, kami selalu memperhatikan kondisi truck dengan melakukan preventive planning maintenance dan bekerjasama dengan bengkel resmi ASTRA. Hal ini dilakukan agar pelanggan yakin dan percaya bahwa mereka ditangani oleh transporter yang berkualitas, handal dan dapat dipercaya.